Sabtu, 17 November 2012

Kelas Unggulan Universitas Budi Luhur

Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta punya 5 kelas Unggulan buat siswa siswi nya yang berprestasi.. Diantara nya ada dari FTI, Fikom dan FE .. Mau ngebaas dikit nih buat temen2 .. So check this please :)

Kelas Unggulan a.k.a KU ada 5, KU-TI (Kelas Unggulan Teknik Informatika), KU-SI (Kelas Unggulan Sistem Informasi), KU-Fikom, KU-Management dan KU-Akuntansi .. Kalo boleh ngomong dikit, gue  adalah salah satu anak KU-SI 2011 hehe :p
Acara dari anak kelas unggulan Universitas Budi Luhur ini (biasa nya KU-SI sama KU-TI) biasanya adalah IT on the roof .. Maksud nya apa ?
Jadi Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta IT on the Roof ini kita ngobrol2 seputar IT yang dilakukan di atas atap (roof) gedung Suhana (Unit7), biasa nya banyak yang tau kalo ini sama aja labkom (Lantai 5) .. Dan unik nya lagi acara ini dilakukan tiap Jumat Kliwon (5 minggu sekali)
Kenapa Jumat Kliwon ? Karena biar unik dan bisa di anget terus sama mahasiswa Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta .. Acara ini free loh !
Apa aja keuntungan nya ?
Kita bisa dapet snack (biasa mahasiswa pasti suka nya yang gretongan), dapet ilmu seputar dunia IT, nambah wawasan, pengetahuan, nambah temen dan yang paling penting untuk mengikat silaturahmi juga :) Antara dosen sama mahasiswa jadi labih deket ..
Pembicara nya biasa nya ngga jauh yaitu dosen2 BL sendiri .. Jadi ini kenapa yang menyebabkan Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta,

Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta , Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta, Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta, Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta,Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta,Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta :)

0 komentar:

Dí lo que piensas...