Sabtu, 17 November 2012

3 Tempat Jajan Favorite Universitas Budi Luhur

Tiap kampuus pasti punya banyak tempat jajan yang famous dan beda dari yang lain. Di Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta ini juga punya banyak beberapa spot keren yang ngga kalah buat di jadiin tempat makan/nongkrong bareng. Ada apa aja ? Check this : Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta !!!



1. Bu Darti


Mahasiswa Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta wajib tau tempat ini. Letaknya ngga jauh dari Universitas Budi Luhur tepat nya di seberang kali (deket sama tempat kos anak UBL). Warteg sih tapi makanan disini paling top deh, 5000 sampe kenyang banget pasti ! Menu makanan ya kaya menu Warteg pada umumnya .. Menu favorite gue kalo ngga kulit, kikil, ya usus (ebujug jeroan semua -_-) Dan minuman favorite anak2 Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta Bu Darti yaitu "PUDING" a.k.a Putih Dingin .. Kalo lo ngaku anak Universitas Budi Luhur, lo wajib tau Warteg ini haha

2. SBY (Siomay Bang Yono)

Bukan cuma siomay yang di jual disini tapi juga ada nasi goreng, kwetiau, mie sampe roti bakar .. Tapi emang yang palng terkenal ya siomay nya. Emang sih kalo menurut gue siomay nya lumayan harganya, kalo 5000 itu dapet 4 siomay. Tapi entah kenapa enak aja rasanya terus kalo buat gue ya kenyang aja gitu. Gak salah deh kalo kalian masuk Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta, karena selain kualitas pendidikannya bagus, spot makanan Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta juga enak banget :)

3. Teh Poci

Ini emang cuma punya teh poci doang yang di jual. Tapi laku loh buat anak Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta .. Harga yang paling murah 2000 (Buat teh poci biasa sama tah poci rasa vanilla) ada yang 3000, 4000 atau 5000 (lupa gua yang 5000 ada apa ngga) Tapi ini teh paling sering gue liat diminum sama mahasiswa Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta .. Jadi jangan lupa beli teh poci ini kalo lagi ada di Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta :)

_Muntiyara Anindita - 1112502883_

2 komentar:

muntiyara

ni kalo temen2 pada mau nyobain makanan2 yang ada di atas ,boleh langsung dateng sendiri ke universitas budi luhur unggulan di jakarta :)

Buat yang mau nambahin juga boleh , bales aja di komenan nya :D

Nayya

satu lagi di bu darti yang ngelayanin cantik wkwkwkwk

Dí lo que piensas...