Minggu, 18 November 2012

Cyberpreneurship ..

Gue pengen curhat dikit tentang matkul ini .. Alasan kenapa gue punya blog munti-the-explorer.blogspot.com ini adalah karena salah1 nya tugas dari cyberpreneurship ini .. Mungkin juga kalo kalian banyak yang nemuin postingan ngga jelas tentang Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta, itu juga dikarenakan tugas .. Here we go :)

Gue ngambil matkul ini di semester 3, tepat nya hari Kamis jam 13.25 di 4.2.1 dengan dosen Wahyu Pramusinto .. Untuk urusan gue ini ada di kelompok apa gue juga lupa pokok nya ada dah kelompok nya ..
Nah disini kita disuruh buat balap2an siapa yang bisa ada di halaman top10 google ..
Emang lumayan susah sih apalagi pasti banyak juga yang pake banyak cara gimana caranya biar dia bisa ada di top10 nya google halaman pertama .. Kadang gue udah ada di halaman 3 dan pas besok gue cek, gue udah ada di halaman 6 -_-
Keyword yang dituju apasi ?
Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta , nah ini keyword nya ..
Tapi emang bener sih kalo kata gue Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta , kenapa ? Masalahnya gue ngerasain sendiri coy ..
Seperti di postingan gue yang sebelumnya juga tentang Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta, gue pernah bilang kalo kualitas yang kita dapat di Universitas Budi Luhur itu bagus ngga udah di raguin lagi ..
Apalagi soal Fakultas Teknologi Informasinya .. Ini adalah fakultas paling beken (bisa dibilang gitu) di Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta ..

Kesan2 gue nulis post tentang Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta, adalah seru, capek , banyakan copas, nambah kreatifitas, dan harus punya semangat dan optimisme yang tinggi biar bisa dapet nilai 100 dari tugas SEO Universitas Budi Luhur Unggulan di Jakarta ,

Semoga postingan gue bisa ada di top5 google ya :) Aaaaaaaaaamiiiiiiiiiiin :)

Muntiyara Anindita - 1112502883 - Sistem Informasi - Fakultas Teknologi Informasi - Universitas Budi Luhur ~~

1 komentar:

muntiyara

demi tugas banget ni hahhaa

Dí lo que piensas...